BDRIVE Indonesia

Bantuan Teknis Aplikasi 

Call : +628117033317

Call : +628117033316


DRIVER

Tidak dapat membatalkan order yang telah diterima ?

kamu tidak dapat membatalkan order apabila telah diterima. Namun kamu tetap dapat menyampaikan permohonan pembatalan order dengan alasan yang dapat dibenarkan oleh kebijakan kami atau dengan menghubungi Call Centre bantuan teknis +62811 7033 317

tidak mendapatkan order karena Tidak terdata pada aplikasi pelanggan (User) ?

kamu tidak akan mendapatkan order apabila belum melakukan verifikasi ulang di kantor cabang daerahmu berada dan belum mengisi saldo KM pada akunmu di aplikasi.

Order Food tidak dapat diselesaikan walau pesanan sudah sampai ditangan pelanggan (User) ?

saat kamu mengambil pesanan yang telah disiapkan oleh pedagang (Merchant), jangan lupa untuk meminta kode token pesanan dari pedagang. Masukkan kode tersebut ke dalam order yang sedang berlangsung setelah itu kamu dapat mengantarkan pesanan kepada pelanggan (User).

Tidak dapat Login pada aplikasi ?

Kamu tidak dapat Login pada aplikasi apabila akun kamu sedang login pada perangkat genggam lain, atau akun kamu sedang dinonaktifkan karena alasan tertentu yang dapat dibenarkan oleh kebijakan kami.

Tidak menerima SMS Kode Verifikasi saat login pada aplikasi ?

Untuk beberapa kartu seluler masih mengalami keterlambatan dalam menerima SMS Kode Verifikasi. Oleh karena itu setiap login pada aplikasi, kamu diharap menunggu hingga SMS Kode Verifikasi masuk ke perangkat genggammu.

Tidak dapat menerima orderan secara otomatis (Auto Bid) ?

Saat ini kami tidak memberlakukan sistem penerimaan order secara otomatis (Auto Bid) pada aplikasi. Kamu memiliki waktu selama 10 detik untuk menerima order dan jika kamu abaikan maka orderan tersebut akan beralih ke orang lain. Maka dari itu, perhatikan Handphone kamu ya saat notifikasi orderan masuk agar tidak terlewatkan.

Tidak dapat memilah dan menonaktifkan orderan yang masuk ?

Kamu tidak dapat memilah maupun menonaktifkan orderan yang masuk ya. Setiap orderan yang masuk pada handphone mu akan terjadi secara acak baik itu orderan Ride/Car maupun Food. Kamu memiliki pilihan untuk menerima atau menolak setiap orderan yang masuk pada aplikasi, namun untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasaan konsumen harap jangan lewatkan setiap orderan yang masuk ya.


===========================

MERCHANT

Tidak dapat Login pada aplikasi ?

Pastikan kamu telah mendaftarkan diri melalui aplikasi Bdrive Merchant dan data-datamu telah terverifikasi oleh tim kami.


===========================

USER

Tidak dapat menggunakan nomor handphone yang sama untuk aplikasi Bdrive lainnya ?

Kamu hanya dapat menggunakan satu nomor handphone untuk satu aplikasi yang disediakan oleh Bdrive ya, jika kamu menggunakan nomor handphone yang sama pada aplikasi Bdrive Lainnya (Bdrive).

tidak dapat melihat titik rute dan mengirimkan pesan kepada Driver ?

Kamu baru dapat mengetahui titik rute Driver setelah pesanan kamu diterima oleh Driver, kolom chat dan telepon akan tersedia selama pesanan kamu sedang berlangsung.


Bantuan Teknis Aplikasi (User,Driver,Merchant) :

Call : +628117033317

Call : +628117033316